Aspirasi dan Pengaduan Mahasiswa
BERSAMA KITA MEMBAWA PERUBAHAN!
Apa Itu Pengaduan?
Pengaduan adalah penyampaian keluhan yang disampaikan kepada pengelola pengaduan pelayanan publik pada Majelis Perwakilan Mahasiswa , Ormawa, Instansi atas Pelayanan Pelaksana yang tidak sesuai dengan Standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan oleh pengelola pengaduan pelayanan publik Mahasiswa
Apa Saja Hal- Hal yang harus diperhatikan sebelum anda mulai melapor?
Laporan Anda Relevan dengan kinerja MPM, Ormawa, serta Instansi
Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Bukan Merupakan Ujuran Kebencian, SARA dan caci Maki
Bukan Merupakan laporan yang sudah disampaikan dan masih dalam proses penanganan
Apa Itu Aspirasi
Aspirasi adalah penyampaian saran maupun masukan terkait pelayanan publik yang dapat meningkatkan kualitas pengelolaan pelayanan publik di Lingkungan Stikma
Apa saja Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum anda mulai Mencurahkan?
Laporan Anda Relevan dengan kinerja MPM, Ormawa, serta Instansi
Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Bukan Merupakan Ujuran Kebencian, SARA dan caci Maki
Bukan Merupakan laporan yang sudah disampaikan dan masih dalam proses penanganan