BERSAMA KITA MEMBAWA PERUBAHAN!
Pengaduan adalah penyampaian keluhan yang disampaikan kepada pengelola pengaduan pelayanan publik pada Majelis Perwakilan Mahasiswa , Ormawa, Instansi atas Pelayanan Pelaksana yang tidak sesuai dengan Standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan oleh pengelola pengaduan pelayanan publik Mahasiswa
Laporan Anda Relevan dengan kinerja MPM, Ormawa, serta Instansi
Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Bukan Merupakan Ujuran Kebencian, SARA dan caci Maki
Bukan Merupakan laporan yang sudah disampaikan dan masih dalam proses penanganan
Aspirasi adalah penyampaian saran maupun masukan terkait pelayanan publik yang dapat meningkatkan kualitas pengelolaan pelayanan publik di Lingkungan Stikma
Laporan Anda Relevan dengan kinerja MPM, Ormawa, serta Instansi
Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Bukan Merupakan Ujuran Kebencian, SARA dan caci Maki
Bukan Merupakan laporan yang sudah disampaikan dan masih dalam proses penanganan